Glenn Fredly Makan Bareng Kekasih, Netter Salah Fokus Sebut Mirip Sunan Kalijaga
Selebriti

Glenn Fredly yang tengah berpose romantis dengan kekasih malah disebut mirip Sunan Kalijaga. Seperti apa?

WowKeren - Tak berselang lama usai putus dari Aura Kasih, musisi Glenn Fredly dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan wanita lain. Kekasih barunya kini disebut-sebut berwajah oriental yang bernama Vanessa Surya.

Meskipun Glenn tidak berbicara banyak mengenai kekasih barunya, momen kebersamaannya dengan Vanessa kerap menjadi perbincangan publik. Seperti yang terjadi belum lama ini saat Vanessa kepergok mengunggah foto kebersamaannya dengan Glenn melalui Insta Story.

Salah satu akun gosip di Instagram kemudian membeberkan Insta Story yang diunggah pada Jumat (22/12). Terlihat Vanessa tengah merekam momen makan bersama dengan mantan suami Dewi Sandra itu. Selain makan bareng, pasangan baru ini juga melakukan selfie bersama dengan pose berpelukan yang sungguh romantis.

"Unchhh... yang lagi kasmarannn.... Jadi pengen di peyukk jugaaa...." tulis akun @makrumpita di keterangan singkat foto. "Semoga langgeng yess Babang Glen dan Mbak'nyah...."


Netter kemudian membanjiri unggahan tersebut dengan berbagai komentar. Akan tetapi, kebanyakan netter justru mengaku salah fokus dengan wajah Glenn. Pasalnya, netter menilai Glenn terlihat mirip dengan pengacara Sunan Kalijaga dalam foto tersebut. Sementara itu, ada pula netter yang berkomentar mengenai usia Glenn yang berbeda jauh dengan kekasihnya.

"Belum dibuka kirain si Om sunan.." komentar akun @kaoskenc***. "Laah.. gw kira si sunan kalijaga.." tambah akun @shint***. "Gw kira sunan kalijaga sama anaknya hahhaaaaaa" imbuh akun @mella_yulia***.

"Abg skrg sukanya sm om2 tua, kasian amattt" sindir akun @moorlifedewisali***. "Glen udh keliatan tua nya yah,,,umur brp si dese" tanya akun @lovelycc***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru