Punya Suami Tampan, Jawaban Nindy Usai Diingatkan soal Pelakor Tuai Pujian
Selebriti

Seperti apa jawaban Nindy saat diingatkan netter tentang pelakor setelah mengunggah foto suaminya?

WowKeren - Anindia Yandirest Ayunda atau yang lebih dikenal dengan nama Nindy tak jarang menjadi sorotan netter karena gaya pakaiannya. Namun, kali ini berbeda dari biasanya. Penyanyi yang pernah berduet dengan Audy Item ini justru menuai pujian dari netter.

Hal itu bermula saat Nindy mengunggah foto sang suami, Askara Parasady Harsono, di media sosial Instagram. Suami Nindy itu sedang menggendong anak keduanya, Akifa Dhinira, sembari tersenyum menghadap kamera saat dipotret. "Paling suka digendong di pundak ayah @akifadhinara @askaraharsono," tulis Nindy.

Siapa sangka jika Nindy malah diingatkan oleh netter soal perebut laki orang (pelakor) lantaran mengunggah foto suaminya yang tampan. "@nindyparasadyharsono suaminya jagain ya dari pelakor soalnya cuakep abis (emoji tertawa)," kata mida***.


Mengetahui salah seorang netter berkomentar soal pelakor, Nindy justru menanggapinya dengan santai. "Upaya apapun yang saya lakukan, sesungguhnya yang menggenggam hati suami saya adalah Allah SWT," tulis sahabat Ashanty ini.

"Maka saya hanya bisa mengingatkan suami saya kalau tujuan menikah adalah membentuk keluarga sakinah mawaddah wa rahmah dan berdoa kepada Allah agar ia menjadi suami yang setia, suami yang baik, suami yang sholeh dan dapat menjadi imam bagi saya dan anak-anak (emoji tertawa)," tutup Nindy.

Jawaban itupun langsung menuai pujian dari netter. "Alhamdulillah jawabannya bgs bgt emg sejatinya Allah yg melindungi para suami dr godaan syetaan valakor hehe," seru lidya***. "Kata2nya itu loh (emoji jempol)," tambah nadi***. "Jawaban Mbak Nindy bikin adem....," imbuh miss***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait