SM Entertainment Bakal Gelar Audisi Global di Berbagai Negara, Indonesia Termasuk?
Musik

SM Entertainment akan membuka audisi besar-besaran di berbagai negara sepanjang tahun ini, mana saja?

WowKeren - Salah satu agensi terbesar Korea Selatan, SM Entertainment, dikenal sukses menghasilkan sejumlah artis besar. Sebut saja EXO, Super Junior, Girls' Generation, TVXQ, Red Velvet, SHINee dan masih banyak lagi.

Selain menghasilkan grup K-Pop yang sukses, SM Entertainment juga memiliki penyanyi solo seperti BoA. Ada juga aktris dan aktor ternama seperti Lee Yeon Hee dan Kim Min Jong.

Kali ini, SM Entertainment kembali membuka audisi secara global di berbagai wilayah negara. Acara berjudul "2018 SM Global Audition" tersebut rencananya akan diselenggarakan sepanjang tahun, mengingat banyaknya tempat yang dikungjungi.

Dimulai dari Korea Selatan yang akan mengunjungi enam kota pada Januari 2018. Kota yang dikunjungi adalah Seoul, Jeonju, Gwangju, Busan, Daejeon dan Pulau Jeju.

Selanjutnya audisi akan digelar di Jepang pada Maret 2018 di kota Tokyo, Nagoya dan Osaka. Menariknya, Indonesia juga termasuk dalam daftar SM Global Audition. Audisi diadakan di kota Bogor, Jakarta, Bandung dan Palembang diadakan pada April dan November 2018.

Sementara itu, audisi di kota San Fransisco, New York dan Miami di Amerika Serikat akan diadakan pada Mei 2018. Selain itu, kota Vancouver dan Toronto di Kanada juga disambangi pada bulan yang sama.

Sedangkan audisi di Taipei dan Hong Kong akan diselenggarakan pada Juni dan Juli 2018. Kota Hanoi dan Ho Chi Mihn di Vietnam akan menjadi tempat audisi pada bulan Juli 2018. Selain itu, audisi di kota Bangkok, Chiang Rai dan Phuket di Thailand juga diadakan pada bulan yang sama dengan Vietnam.

Berikutnya audisi di kota Santiago, Chili, dan kota Buenos Aires, Argentina, akan digelar pada September 2018. Sedangkan audisi di kota Fukuoka, Hiroshima, Shizuoka dan Sapporo akan diselenggarakan pada Oktober 2018 mendatang.

Audisi di Tiongkok diselenggarakan pada April dan Desember 2018. Kota yang akan menjadi tempat audisi adalah Shenzhen, Zhengzhou, Beijing, Shanghai, Chongqing, Chengdu, Shenyang, Suzhou, Wuhan, Guangzhou dan Tianjin.

Kategori yang dicari dalam SM Global Audition 2018 ini adalah penyanyi, penari, aktor atau aktris, model, penulis lirik atau pencipta lagu. Apakah kalian tertarik untuk mendaftar?

Loading...

You can share this post!

Related Posts