Batalkan Acara Fansign Karena Ancaman Bom, A Pink Minta Maaf dan 'Ancam' Pelaku
Selebriti

Ini kata A Pink di siaran V Live usai mereka membatalkan acara fansign gara-gara ancaman bom.

WowKeren - A Pink sekali lagi menjadi korban ancaman bom Sabtu (6/1) lalu. Grup beranggotakan 6 orang tersebut awalnya hendak menggelar fansign di salah satu toko elektronik di Guri, namun batal karena ancaman bom.

Di hari yang sama, para member A Pink menyapa para fans lewat siaran V Live. Siaran V Live yang semula dimaksudkan untuk mempromosikan konser mereka ini digelar 45 menit lebih awal.

Di sini, para member mengungkapkan rasa penyesalan mereka dengan membatalkan acara fansign mengetahui para fans telah menunggu di tengah cuaca dingin. Mereka berjanji kalau konser solo akan tetap digelar sesuai jadwal.

Para member juga memperkenalkan poster individu mereka serta membicarakan persiapan konser. Kendati demikian, Bomi dan yang lainnya nampak sedang dalam kondisi mood yang kurang baik gara-gara ancaman bom yang baru saja mereka terima.

"Aku harap pelakunya ditangkap sesegera mungkin," ujar Eun Ji. "Kau tinggal di Kanada, kan? Aku juga tahu namamu, tapi aku akan menahan diri (untuk tidak mengungkapkannya). Kau akan dihukum!"

Loading...

You can share this post!

Related Posts