Tae Yeon Dijadwalkan Datang ke Golden Disc Awards 2018, Netter Antusias
Musik

Intip jadwal kedatangan Tae Yeon ke GDA dan komentar antusias netter berikut ini.

WowKeren - Golden Disc Award ke-32 atau 2018 siap menggelar malam puncak sebentar lagi. Deretan idol serta musisi terkenal K-Pop pun sebelumnya sudah banyak yang diumumkan akan ikut memeriahkan malam puncak yang digelar dua hari.

Belum lama ini, Tae Yeon pun ikut dijadwalkan datang ke GDA 2018. Menariknya, leader Girls' Generation ini tak akan datang ke divisi digital namun justru ke divisi album yang digelar pada 11 Januari mendatang.

Sontak saja, jadwal terbaru Tae Yeon ini pun langsung dibanjiri komentar antusias netter. Tak sedikit netter yang berharap pelantun "This Christmas" bisa mendapatkan penghargaan.

"Yey, Tae Yeon akan datang ke GDA," tulis seorang netter. "Kuharap Tae Yeon bisa memenangkan penghargaan yang memang layak ia dapatkan. Dia dan album 'My Voice' sangat layak mendapatkan hal itu di GDA," imbuh netter lain.

Sementara itu selain Tae Yeon, EXO, Bangtan Boys, GOT7, Seventeen (II) dan Twice juga dikonfirmasi akan datang. Bagi fans setia deretan grup di atas, jangan sampai ketinggalan ya.

You can share this post!

Related Posts