Celine Dion Akan Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya Berikut Ini
Musik

Jangan sampai ketinggalan, intip rincian jadwal konser Celine Dion di Jakarta.

WowKeren - Celine Dion telah mengumumkan rencana tur konser musim panas di kawasan Asia Pasifik. Diva ternama dunia tersebut akan singgah di tujuh negara dalam konser bertajuk "Celine Dion Live 2018 Tour".

Dalam rangkaian tur kali ini Celine juga akan singgah di Jakarta. Konser tersebut akan digelar di Sentul International Convention Center pada 7 Juli 2018 mendatang.

"Celine Dion Live 2018 Tour" merupakan konser pertama Celine di Indonesia. Konser ini dipersembahkan oleh PK Entertainment bersama dengan AEG Presents dan Sound Rhythm.

Tiket "Celine Dion Live 2018 Tour di Jakarta" akan dijual mulai tanggal 19 Januari 2018 secara online lewat website penyelenggara. Namun, hingga saat ini belum diumumkan daftar harga tiket tersebut.

Karier Celine Dion memang bisa dibilang sanagat cemerlang. Selama 30 tahun berkarier, wanita pemilik nama asli Celine Marie Claudette Dion ini telah sukses menjual lebih dari 250 juta keping album di dunia.

Selain itu, pelantun "My Heart Will Go On" ini juga pernah meraih banyak penghargaan bergengsi. Di antaranya 5 piala Grammy Awards, 2 piala Academy Awards dan 7 piala dari American Music Awards. Bahkan pada tahun 2016, Billboard Music Awards menganugerahkan juga penghargaan The Lifetime Achievement Icon Award untuknya.

Selain Jakarta, Celine Dion juga singgah ke sejumlah kota di Asia lainnya. Sebut saja Tokyo, Macao, Singapore, Manila, Bangkok, dan beberapa kota lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts