Diterpa Isu Pelecehan Seksual, James Franco 'Sembunyi' Hingga Ganti Nomor Telepon
Selebriti

Seorang sumber membocorkan kondisi James Franco setelah isu dirinya melakukan pelecehan seksual...

WowKeren - Nama James Franco belakangan tengah menjadi perbincangan hangat. James dituding telah melakukan pelecehan seksual pada mantan muridnya di sekolah akting, Sarah Tither-Kaplan. Tudingan ini pertama kali disampaikan oleh Sarah lewat akun Twitter pribadinya, Senin (8/1).

Akibat isu ini, James pun disebutkan sedang "bersembunyi". Bahkan peraih piala Aktor Musikal-Komedi Terbaik Golden Globes 2018 itu absen dalam ajang Critic's Choice Awards, Kamis (11/1) waktu setempat. Salah satu sumber mengungkap bahwa James tak ingin ditemui sembarang orang sejak isu tersebut.

Bahkan sumber tersebut menyebutkan bahwa aktor berusia 39 tahun itu mengganti nomor teleponnya. "Dia berada di tempat yang sangat buruk, hingga dia mengganti nomor teleponnya. Teman dekatnya mencoba berada di sana untuknya, tapi sulit," ujar sang sumber dilansir People, Jumat (12/1).

"Dia hanya berbicara dengan orang-orang pilihannya. Untuk saat ini, dia hanya terus bersembunyi," lanjut sang sumber. Sementa itu, James sempat memberikan tanggapannya atas isu tersebut. Bintang flim "The Disaster Artist" itu membantah tudingan dirinya melakukan pelecehan seksual.

"Hal-hal yang saya dengar di Twitter itu tidak benar," kata James dilansir Variety. "Tapi saya sangat mendukung orang-orang yang berani dan bisa menyuarakan (pendapatnya) karena mereka telah terbungkam sejak lama. Jika saya berbuat salah, akan saya perbaiki."

You can share this post!

Related Posts