Belum Akui Hamil, Inikah 'Bukti-Bukti' Kylie Jenner Sudah Lahirkan Bayinya?
Selebriti

Benarkah 'bukti-bukti' ini cukup untuk menjawab kebenaran persalinan Kylie?

WowKeren - Hingga saat ini, Kylie Jenner belum mengakui secara terang-terangan kalau dia tengah mengandung anak Travis Scott (II). Adik Kendall Jenner tersebut diduga sudah melahirkan karena dirinya tak nongol di kartu Natal keluarga Kardashian. Kini, kembali muncul kabar kalau Kylie melahirkan anak pertamanya di rumah sakit Cedars-Sinai, Los Angeles.

Kabar kalau Kylie sudah melahirkan kembali merebak usai beredar "bukti" screenshot percakapan seorang sumber di Twitter. Sumber tersebut mengaku kalau kenalannya yang bekerja di rumah sakit tengah membantu proses persalinan Kylie.

Netizen juga dibuat heboh dengan beredarnya foto screenshot dari Snapchat Travis. Pada screenshot tersebut, ia menulis, "Aku akan pulang kepadamu dengan satu atau lain cara."

Namun terungkap kalau screenshot ini ternyata hoax karena postingan Snapchat Travis tersebut diunggah Desember lalu. Kendati demikian, netizen tetap yakin kalau adik tiri Kim Kardashian itu saat ini telah melahirkan, seperti yang diungkapkan oleh sumber lainnya.

"Persalinannya sudah selesai," kata sumber tersebut seperti dilansir dari US Weekly, yang juga mengungkap kalau Kylie telah menyewa pengasuh bayi. "Dia sangat tangguh seperti ibunya (Kris Jenner). Mana mungkin dia mau menunggu lama untuk mengatur semuanya. Rumah mereka juga sudah dipersiapkan agar aman untuk bayi. Semua benda tajam sudah disingkirkan."

Sumber yang lain mengatakan kalau Kylie sengaja merahasiakan apapun tentang kehamilannya dari media. Menurut sumber tersebut, hal ini bisa dipahami mengingat mantan kekasih Tyga itu sudah menjadi sorotan kamera sejak masih remaja.

"Dia sangat bahagia dengan kehamilannya tapi dia tidak mau membagikannya dengan publik," kata si sumber. "Ini murni keputusan pribadinya. Dia ingin menjaga satu aspek dalam hidupnya ini agar tetap pribadi. Dia menghabiskan masa remaja di TV dan sudah dikenal orang selama lebih dari 10 tahun. Ini hal pertama yang ingin disimpannya untuk diri sendiri dan seharusnya dia diperbolehkan."

You can share this post!

Related Posts