Gandeng Arifin Putra, Isyana Sarasvati Tampil Beda di MV 'Lembaran Buku'
Musik

Seperti apa aksi Isyana Sarasvati saat beradu akting dengan aktor ganteng Arifin Putra dalam MC 'Lembaran Buku'? Yuk, intip...

WowKeren - Isyana Sarasvati tengah merilis single keduanya. Single yang diberi judul "Lembaran Buku" ini menggandeng Arifin Putra sebagai lawan mainnya.

Diakui oleh Isyana, ini adalah pertama kalinya ia menggandeng Arifin, yang notabene adalah seorang pemain film. Dalam beberapa video klip yang ia miliki, pelantun "Tetap dalam Jiwa" ini terbiasa berakting bersama teman-teman yang akrab dengannya.

"Ini pertama kalinya aku beradu akting dengan pemain film," ungkap Isyana saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (12/1). "Karena kalau biasanya kan kalau enggak aku sendirian, atau masih sama teman-teman aku juga. Jadi masih di comfort zone."

Konsep yang diambil oleh Isyana sendiri merupakan ide sutradara yang ia kembangkan lagi. Wanita berusia 24 tahun ini mengatakan bahwa dirinya menginginkan aktingnya semakin bisa dirasakan oleh penikmat musik.

"Untuk konsep sebenarnya yang ngerjain sutradaranya," ujar Isyana. "Tapi aku ingin karakter yang sangat ekstrem karena kan di album 'Paradox' temanya sangat musikal dan dengan perasaan-perasaan yang ekstrem. Jadi gimana caranya supaya orang yang melihat bisa merasa."

Dalam video klip yang mereka bintangi, tampak Isyana dan Arifin tengah berada di sebuah rumah dengan interior kolosal. Mereka awalnya menjadi pasangan yang saling tertarik, namun akhirnya sang wanita mendapati kekasihnya berperilaku menyebalkan. Ia semakin tersiksa dan akhirnya memilih menutup lembaran kisahnya bersama sang kekasih.

Isyana mengungkapkan bahwa karakter Arifin sangat cocok dengannya. Ia mengaku bisa membangun emosi bersama Arifin.

"Arifin Putra sangat cocok untuk karakter yang ada di musik video dan untuk membangun emosi aku," tambah Isyana. "Gimana aku bisa marah-marah (dalam video), awalnya aku masih belum kepancing, tapi lama-lama kok jadi marah beneran."

Sementara itu, Arifin juga mengaku bahwa ia memiliki beberapa cara untuk memancing emosi Isyana. Ia melakukan beberapa cara sehingga Isyana bisa mendalami aktingnya.

"Gue coba tanya ke Isyana yang bikin marah apa. Marah-marah ketika apa," ungkap Arifin. "Dia benar-benar jalaninnya tuh sangat-sangat berani lah. Jalananin apa adanya yang dia bisa."

Lagu "Lembar Buku" bercerita tentang permasalah hati seorang wanita. Lagu ini mengisahkan wanita yang ingin menghentikan hubungannya dengan kekasihnya karena sudah tak memiliki kecocokan lagi.

You can share this post!

Related Posts