Putuskan Berhijab, Cinta Penelope Mohon Ampun dan Sesali Dosa di Masa Lalu
Selebriti

Sambil unggah foto cantik berhijab, Cinta Penelope tulis permohonan ampun dan penyesalan atas dosa di masa lalu...

WowKeren - Tahun 2018 menjadi awal baru bagi beberapa selebriti wanita Tanah Air. Sebut saja Fenita Arie dan Vebby Palwinta yang memutuskan untuk berhijab di awal tahun 2018. Tapi rupanya, ada lagi selebriti Tanah Air yang memutuskan untuk berhijab di tahun 2018 selain Fenita dan Vebby.

Adalah Cinta Penelope yang baru-baru ini memutuskan untuk berhijrah dan menutup auratnya dengan berhijab. Hal tersebut diketahui dari postingan Cinta di Instagram pribadinya. Dari awalnya tampil seksi, kini Cinta dengan anggun memakai gamis dan hijab syar'i dalam setiap kegiatan.

Dalam salah satu postingannya, Cinta membagikan cerita usai dirinya mantap berhijab. Artis cantik itu mengaku menyesal atas dosa-dosa yang dulu pernah dilakukan olehnya. Ia juga memohon ampun kepada Tuhan lantaran sering lalai dengan segala perintahnya dulu.

"Sejauh ... mata hati memandang.. yg terlihat hanya hamparan dosa. Yang pernah aku lakukan dulu .. di masa- masa yang tlah lalu... semakin jauh aku melangkah.. meniti jalan hitam," tulisnya. "Tinggalkan sgala perintah mu.. ampuni hamba ya allah."

"Masih adakah.. pintu taubat mu untuk hambamu, yg terlalu berlumuran dosa, stagfirullahalā€™adzim. Ku tak pantas.. berada di surga mu yang indah, tapi hamba tak sanggup terima, siksa api nerakamu," lanjutnya. Perubahan Cinta ini pun didukung oleh netter di media sosial.

Tidak sedikit netter mendoakan agar artis kelahiran 1984 itu untuk terus istiqomah. "Subhanallah uniiiii cinta,pertahankan yo uni hijab nyo,smoga uni cinta istiqomah dlm hijrahnya.aamiin y robb," kata netter. "Masyaallah urg kampuang awak,barakallah mba cinta,smoga sellu istiqomah mba,smoga allah dllu dihati,amin," seru yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts