Inilah penampilan dan kesan Jung Yu Mi sebagai sosok jahat di film 'Psychokinesis'.

WowKeren - Jung Yu Mi merupakan salah satu member tetap acara "Youn's Kitchen" yang tayang di tvN. Namun wajahnya juga muncul dalam trailer maupun poster film baru berjudul "Psychokinesis".

Di film ini, Jung Yu Mi berhasil menampilkan imej yang berbeda jauh dengan dirinya dalam acara "Youn's Kitchen". Pasalnya Jung Yu Mi adalah sosok yang ceria dan ramah saat bersama Lee Seo Jin hingga Park Seo Joon di "Youn's Kitchen". Kemampuan aktingnya membuat Jung Yu Mi berubah drastis dalam film "Psychokinesis".

Dia berperan sebagai sosok jahat bernama Hong Sang Moo. Karakter ini tak ramah dan justru sering berbicara dengan senyuman sinisnya. Dia adalah seorang manajer perusahaan konstruksi yang kejam.


"Psychokinesis" menjadi ajang reuni Jung Yu Mi dan sutradara Yoon Sang Ho usai "Train to Busan". Ternyata karakter jahat ini sudah diinginkan Jung Yu Mi sejak menyelesaikan film "Train to Busan". "Usai syuting, Jung Yu Mi berkata padaku, 'Aku ingin perankan karakter yang hanya muncul sedikit saja'. Aku jawab, 'Aku punya tokoh jahat di film baru. Apa kau ingin mencoba?' dan dia langsung setuju," cerita sutradara. "Saat itu aku memikirkan Hong Sang Moo yang jahat dan memiliki rasa empati rendah. Ternyata dia melakukannya dengan baik" puji sutradara.

Jung Yu Mi sendiri cukup antusias dengan peran ini. "Selalu ada sosok jahat dalam film seperti ini. Aku berharap bisa menunjukkan gambaran sosok jahat yang baru usai penampilanku dalam film ini," kata Jung Yu Mi pada Selasa (23/1).

Nantikan filmnya yang akan dirilis perdana 31 Januari mendatang. "Psychokinesis" sendiri bergenre thriller supranatural dengan seorang pria bernama Shin Suk Hun (Ryu Seung Ryong) yang memiliki kekuatan super. Di poster utama, dia bahkan bisa terbang. Suk Hun akan menyelamatkan anaknya, Roo Mi (Shim Eun Kyung) dari kecelakaan.

(wk/)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel