Berduka Adik Ha Ji Won Meninggal, Artis Ini Sakit Hati Dibully Netter
Selebriti

Begini kata mantan member Jewelry yang dibully netter karena postingan belasungkawa meninggalnya Jeon Tae Soo...

WowKeren - Belum lama ini publik dibuat kaget dengan kabar meninggalnya Jeon Tae Soo, aktor sekaligus adik Ha Ji Won. Kabar duka tersebut tentu membuat banyak pihak terpukul, termasuk artis Choi Min Ah.

Lewat akun SNSnya, Choi Min Ah diketahui sempat mengunggah postingan bela sungkawa atas meninggalnya Jeon Tae Soo. Namun eks member Jewelry ini malah dibully oleh netter. Merasa sakit hati dengan ulah netter, Choi Min Ah kemudian menulis seperti ini.


Kalian hanya bertindak berdasarkan kebutuhan untuk menulis komentar sarkastik di Instagramku. Alih-alih membuang waktu untuk melakukannya, lebih baik kalian hidup dengan baik.

Bagaimana bisa kalian meninggalkan komentar jahat di postingan yang didedikasikan untuk mendiang temanku? Kalian sangat kejam. Aku tidak ingin melihat komentar yang semakin berantakan, jadi aku memutuskan untuk menghapus postingan tentang Jun Tae Soo.

Tapi kemudian orang mengatakan bahwa aku bersikap tidak tulus dan menafsirkan itu cara mereka sendiri. Alih-alih menggunakan energi untuk membenciku, orang harusnya berfokus pada kehidupan mereka sendiri.

You can share this post!

Related Posts