Bicara soal Karier Politik Jelang Pileg, Anang Hermansyah Belum Ambil Keputusan
Selebriti

Simak penuturan Anang Hermansyah saat bicara tentang kelanjutan karier politiknya.

WowKeren - Sejak 2014 lalu, Anang Hermansyah tercatat sebagai salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI. Namun, suami Ashanty ini tetap berkarier di dunia musik di samping profesinya sebagai anggota DPR.

Menjelang tahun 2019, Anang mengaku masih belum mengambil keputusan terkait kelanjutan kariernya di dunia politik. Ayah Aurel Hermansyah tersebut masih ingin berpikir untuk pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

"Senang mereka aku punya kegiatan. Di luar kegiatan utama di DPR, aku ngeband. Sebentar lagi kan sudah mulai Pilkada, Pileg 2019. Nanti sudah mulai hal cukup sulit di Pileg. Parlemen juga sudah banyak ke daerah," ujar Anang di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (1/2) dilansir Okezone. "Ya nanti aku lihat ke depan apakah aku masih mau melanjutkan ke parlemen apa tidak."


Keraguan Anang melanjutkan karier di dunia politik salah satunya karena keinginannya untuk tetap bermusik. "Aku di DPR, suka. Aku senang sekali menjadi bagian dari parlemen. Banyak hal yang aku bisa kerjakan disitu, tapi musik adalah yang mengantarkan aku. Aku tidak S1. Aku es tung tung haha. Jadi aku enggak punya apa-apa, yang ditanyain karyaku," tuturnya.

"Aku dilahirkan dari musik yang masuk parlemen. Bahwa musik menjadi bagian dari hidupku memang dari awal," lanjutnya. "Bukan yang sekarang aku orang parlemen baru aku bermusik. Tidak. Jadi bermusik memang adalah bagian dari hidupku yang enggak bisa aku hindarkan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru