Fakta Ryan McKenna, Bocah yang Viral Gara-Gara Justin Timberlake
Selebriti

Saking viralnya bocah tersebut mendapat tawaran untuk tampil dalam acara 'Good Morning America' sebagai bintang tamu.

WowKeren - Dalam perhelatan Super Bowl 2018 yang diadakan pada Minggu (4/2) lalu, seorang bocah laki-laki sukses menjadi viral akibat kebingungan setelah mengambil foto bersama Justin Timberlake. Bocah tersebut rupanya bernama Ryan McKenna.

Ryan sempat menjadi bahan guyonan di media sosial akibat ekspresi bingungnya tersebut. Sebagian netizen berpikir bahwa bocah itu tidak mengetahui siapa Justin Timberlake dan sedang mencari tahu melalui internet.

Rupanya, bocah berusia 13 tahun tersebut mengaku kebingungan karena sama sekali tidak berharap dapat berinteraksi langsung dengan Justin Timberlake. "Kupikir aku tidak akan punya kesempatan seperti ini lagi dalam hidupku," ujar Ryan dilansir Hollywoodlife pada Selasa (6/2).


Saking viralnya, Ryan mendapat tawaran untuk tampil dalam acara "Good Morning America" sebagai bintang tamu. Tak hanya itu, ia juga mengaku jumlah pengikutnya di media sosial meningkat drastis.

"Aku tidak tahu harus bagaimana. Semua temanku menghubungiku. Membuatku pusing," lanjut Ryan. "Aku mendapat banyak sekali notifikasi di media sosial. Bahkan aku mendapat 150 permintaan follower di Instagram."

Ryan sendiri tinggal di Massachusett. Ia dan keluarganya pergi ke Minnesota untuk menyaksikan Super Bowl. Keluarganya sangat menggemari pertandingan tersebut dan baru memiliki kesempatan untuk melihat secara langsung.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait