Billy Syahputra Tunda Ziarah ke Makam Olga Demi Hilda, Ramalan Mbah Mijan Soal Pelet Terbukti?
Selebriti

Billy tampak mendampingi Hilda Vitria di sidang pembatalan nikah yang tanggalnya bertepatan dengan ulang tahun Olga.

WowKeren - Paranormal Mbah Mijan kembali berkicau soal Billy Syahputra. Mbah Mijan mengisyaratkan ada "drama" antara Billy, Hilda Vitria dan Kriss Hatta.

"Billy Syahputra, Kriss Hatta dan Hilda Vitria itu drama bukan Mbah "kata DM masuk," kicau Mbah Mijan. "Iya "Drama Kolosal" perang 2 pedang 1 tameng!."


Mbah Mijan lantas mengisyaratkan adanya pelet dalam masalah percintaan Billy. "Belum banyak yang tau kalo pelet "Tempe" itu lebih ganas dari pelet Jaran Goyang, kalo gak percaya tanya sama Bang Billy," ujar Mbah Mijan.

Netter lantas penasaran soal maksud pelet tempe yang dibahas oleh Mbah Mijan. Mungkinkah Billy jadi korban pesona Hilda Vitria?

Sejauh ini Billy belum angkat bicara soal prediksi itu. Ia sendiri memang memberikan dukungan pada Hilda. Salah satunya dengan menemani kekasihnya itu datang ke sidang perdana gugatan pembatalan pernikahan yang digelar Kamis (8/2) di Pengadilan Agama Bekasi Kota, Jawa Barat.

"Sebenarnya dari Billy pribadi hanya ingin support Hilda aja," kata Billy. "Bukan berarti Billy membela Hilda, Billy hanya meluruskan. Ini Billy lihat sendiri. Billy yakin Hilda , orang di samping Billy ini jujur. Billy menekankan, apa benar adanya terjadi seperti ini? Dia bilang tidak benar. Benar ucapan-ucapan tergugat? Hilda meyakinkan tidak pernah ada ijab kabul."

Billy sendiri rela menunda ziarah ke makam mendiang Olga Syahputra sebagai bentuk peringatan ulang tahun yang jatuh tepat 8 Februari. "Mungkin besok. Karena hari ini kita ada keperluan," ujar Billy.

You can share this post!

Related Posts