Pamer Foto Bareng, Mark Girang Digendong Member NCT di Hari Kelulusan
Selebriti

Lewat akun SNSnya, NCT 127 memamerkan foto manis bersama Mark di hari kelulusan sekolah...

WowKeren - Kamis (8/2), penggemar NCT beramai-ramai merayakan hari kelulusan Mark Lee di School of Performing Arts (SOPA). Tak hanya fans, para member NCT tentunya juga ikut senang melihat Mark akhirnya lulus.

Lewat akun resminya, member NCT 127 mengunggah foto bareng bersama Mark di hari spesialnya itu. Dalam foto tersebut, Mark yang tampil rapi memakai seragam SOPA tampak membawa buket bunga cantik. Para hyung-nya ikut hadir di hari kelulusan, Mark terlihat sumringah dan menebar senyum saat foto bareng member NCT.

Tak hanya satu, lewat foto lainnya, NCT juga membagikan momen manis lainnya di upacara kelulusan Mark. Resmi lulus, Mark pun digendong oleh member NCT yang ikut merayakan hari spesial itu.

Pastinya, postingan NCT 127 ini langsung dibanjiri berbagai komentar fans yang juga mengucapkan selamat atas kelulusan Mark. "Selamat Mark! Akhirnya lulus juga. Aku bangga sekali denganmu," kata fans. "Selamat ya Mark. Duh seneng banget nih lihat kamu akhirnya lulus sekolah," sambung lainnya. "Cie yg lulus, selamat yaaaa," kata lainnya.

Sementara itu, fans tak hanya disapa dengan foto-foto ganteng Mark di upacara kelulusannya. Ada juga foto yang menampilkan Mark hingga Park Jihoon Wanna One di album kelulusan SOPA.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru