Disamakan Dengan Katy Perry, Lesti Andryani Siap Debut di Amerika Serikat?
Musik

Kemampuan dan kepopuleran Lesti dalam membawakan musik dangdut membuatnya semakin dikenal di kancah internasional.

WowKeren - Lesti Andryani terus memperkuat kariernya di dunia tarik suara. Usai memenangkan ajang pencarian bakat lagu dangdut "D'Academy Asia", kemampuan vokal Lesti semakin dilirik banyak pihak.

Salah satu pihak yang tertarik dengan kemampuan Lesti adalah CEO Yonder Music, Adam Kidron.Tidak tanggung-tanggung, Adam bahkan menyamakan Lesti dengan penyanyi Katy Perry.


Menurut Adam, Lesti adalah orang yang cukup berpengaruh di media sosial, sama seperti Katy. Adam menilai Lesti bisa menggunakan media sosial Instagram dengan baik. Bukan hanya itu, Adam mengatakan bahwa pengikut Lesti di Instagram adalah yang paling bersemangat.

"Pertama kali saya bertemu Lesti, follower Instagram-nya cuma 1,2 juta. Tapi sekarang dia punya 5,2 juta follower dalam 13 atau 18 bulan. Dia punya kekuatan dengan sosial seperti Katy Perry. Sama seperti Katy, Lesti bisa menggunakan sosial medianya dengan baik sekali," ungkap Adam. "Selain itu, Lesti memiliki pengikut media sosial yang paling bersemangat. Kalau kalian baca komen-komennya, orang-orang begitu bangga dengannya. Mereka berpikir Lesti begitu mewakili Indonesia. Dia punya suara emas."

Saat ditanya apakah akan ada kolaborasi antara Katy dan Lesti nantinya, Adam masih menyangkal. Meskipun begitu, ia mengungkapkan bahwa pihak Yonder Music sedang menyiapkan kolaborasi besar. Adam menyatakan bahwa ia siap membawa Lesti dan musik dangdut ke Amerika Serikat.

"Tidak ada kolaborasi antara Lesti dan Katy Perry untuk saat ini," tegas Adam. "Namun, yang bisa saya katakan adalah janji saya pada Lesti bahwa dia akan melakukan kolaborasi besar dalam 12 bulan ke depan. Rekaman yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Lesti sudah punya visa AS, kami siap melakukan rekaman untuk Lesti."

Lesti sendiri baru saja didapuk menjadi Yonder Music Spokes Artist 2018 pada Senin (12/2). Lesti dipilih sebagai brand ambassador yang diharapkan bisa membawa musik dangdut ke kancah dunia.

You can share this post!

Related Posts