Ngeri, Rumah Joe Jonas Hampir Dibobol Pencuri
Selebriti

Untungnya alarm sistem keamanan rumah Joe Jonas langsung berbunyi saat si pencuri mendekat.

WowKeren - Joe Jonas hampir saja mengalami kejadian buruk. Rupanya, rumah personel Jonas Brothers tersebut hampir saja dibobol pencuri.

Pada Kamis (8/2) lalu, seorang pencuri mencoba membobol kamera keamanan di luar rumah Joe yang berada di San Fernando Valley, California. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 9 malam waktu setempat.

Untungnya, alarm sistem keamanan rumah itu langsung berbunyi. Beberapa penjaga keamanan rumah Joe pun langsung bertindak.

Namun sayangnya sang pencuri berhasil kabur. Pada saat kejadian tersebut, penyanyi berusia 28 tahun itu diketahui sedang berada di Sydney, Australia.


Hal naas seperti ini bukan hanya menimpa Joe. Beberapa selebriti lain juga pernah mengalami kejadian serupa. Salah satunya adalah Demi Lovato.

Kala itu, seorang pria tak dikenal berhasil membobol keamanan pintu rumah Demi di Hollywood Hills. Kejadian itu berlangsung pada tengah malam. Pencuri tersebut dilaporkan menaiki tangga dan berhasil sampai ke balkon.

Untungnya, ada anjing penjaga di tempat kejadian. Anjing tersebut menyalak dengan keras saat si pencuri mendekat.

Segera setelah itu, penjaga rumah Demi pun berjalan ke balkon dan melihat sang pencuri. Ia pun segera menghubungi polisi. Namun seperti dalam kasus Joe, pencuri tersebut berhasil kabur.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru