Semua Peserta Cowok Raih Voting Terendah di Top 10 'Idol', Siapa Yang Akan Keluar?
TV

Begini perjuangan para kontestan pria 'Indonesian Idol' 2018 di babak Top 10. Siapa yang akan bertahan atau pulang?

WowKeren - Babak Spektakuler Show, Senin (12/2), seakan menjadi saksi pertempuran idola terbaik Indonesia di atas panggung. Semua peserta "Indonesian Idol" 2018 berusaha menunjukkan penampilan terbaik mereka agar tak tereliminasi.

Di penghujung acara, Daniel Mananta sebagai host kemudian mengumumkan hasil voting sementara pada babak Top 10 ini. Hasilnya, lima kontestan yakni Ayu, Ghea, Marion, Joan dan Maria berhasil lolos menduduki peringkat 5 teratas.

Sementara itu lima kontestan yang mendapatkan voting terendah adalah Chandra, Kevin, Jodie, Abdul dan Glenn. Jika diperhatikan, keempat kontestan cowok "Indonesian Idol" mendapatkan voting terendah di babak kali ini.

"Selamat untuk @mariasmrngkr , @joanitachatari , @gheaindrawari , @lalamarionmj , dan @ayuenstar yang berada di posisi aman," bunyi komentar di postingan "Indonesian Idol". "dan itu artinya @brisiajodie96 , @glennsamuel09 , @ahmadabdmusic , @abraham.kevin_ dan @chan_tatuk yg sementara ini berada di posisi tidak aman! @officialrcti #indonesianidol #IdolSpektaTop10.

Malam itu, Chandra membawakan lagu "Siti Nurbaya" dan berhasil mengguncang panggung "Indonesian Idol". Chandra bahkan sempat berkolaborasi dengan para juri yakni Judika, Ari Lasso dan Armand Maulana menyanyikan lagu tersebut bersama-sama di atas panggung.

Sementara itu, Kevin memilih menyanyikan lagu "Stay With Me" yang dipopulerkan oleh Sam Smith. Dengan suara khasnya, Kevin berhasil menampilkan lagu dengan penuh penghayatan dan menuai pujian dari para juri.

Kontestan pria lainnya, Abdul dan Glenn, juga tak kalah memukau. Masing-masing dari mereka menyanyikan lagu "Wild Thoughts" dan "Mirror" yang sama-sama membuat penonton terpesona.

Sayangnya, penampilan memukau keempat kontestan pria "Indonesian Idol" itu tampaknya masih belum berhasil memantapkan langkah mereka di babak selanjutnya. Namun tentunya perolehan voting tersebut bersifat sementara dan masih bisa berubah.

Nasib mereka dan kontestan "Indonesian Idol" 2018 lainnya akan ditentukan pada babak Result Show, Selasa (13/2). Akankah salah satu dari keempat kontestan cowok "Indonesian Idol" 2018 itu tereliminasi minggu ini menyusul Mona dan Whitney?

Jawabannya hanya bisa disaksikan di "Indonesian Idol", pada Selasa (13/2), pukul 21:00 WIB, di RCTI. Sementara itu, netizen sendiri memiliki jagoan dan prediksi mereka masing-masing. Siapa jagoanmu?

Loading...

You can share this post!

Related Posts