Bawakan Lagu Dewa 19 di 'Idol', Serunya Chandra Nyanyi Bareng Juri Pria
TV

Chandra mendapat kesempatan untuk nyanyi bersama ketiga juri pria 'Indonesian Idol'. Intip penampilan mereka!

WowKeren - Sempat berada di posisi tiga terendah pada Spekta Top 11, Chandra berhasil lolos ke babak "Indonesian Idol" selanjutnyaa. Kontestan asal Sangatta, Kutai Timur, ini memberikan penampilan terbaiknya menyanyikan lagu "Cukup Siti Nurbaya" milik Dewa 19.

Tak mengikuti gaya Ari Lasso, Chandra berhasil membawakan lagu ciptaan Ahmad Dhani ini dengan gaya khasnya. Para juri terlihat sangat menikmati penampilan Chandra. Judika tampak sangat terpukau dengan Chandra.

Menurut Maia Estianty, Chandra berani "menantang" Ari Lasso dan Judika untuk menyanyikan lagu Dewa 19. "Menurut saya, Chandra berani nantangin dua penyanyi yang tinggi-tinggi ini dan kamu berhasil membuat dengan versi Chandra sendiri walaupun liriknya berantakan," ujar Maia.

Sama-sama pernah menjadi vokalis band Ahmad Dhani, Ari Lasso dan Judika diminta naik ke atas panggung oleh Daniel Mananta. Meski mengikuti beberapa lirik, Chandra ikut bernyanyi dengan para juri pria. Armand Maulana kemudian ikut ke panggung menyanyi bareng.

"Haha seru dan kocak!" ujar netizen. "Gilakk Chandra berani banget nyanyiin lagu ini keren. intinya emang Ahmad Dhani udh jadi musisi lagendaris Indonesia karyanya emang top´╗┐," imbuh yang lain. "Kerennnnnn bgtttttttt gilakkkkkkk´╗┐," tambah lainnya.

Sayangnya, Chandra lagi-lagi harus berada di posisi tidak aman pada hasil sementara semalam. Spektakuler Show Top 10 kembali digelar Selasa (13/2) mulai pukul 21.00 WIB unuk menentukan yang akan keluar malam ini.

Loading...

You can share this post!

Related Posts