Unggah Foto 'Kue' Uang dari Suami, Rachel Vennya Tegaskan Bukan Cewek Matre
Selebriti

Begini klarifikasi soal kue uang yang diunggahnya di Instagram belum lama ini...

WowKeren - Rachel Vennya baru-baru ini sukses membuat followers-nya di Instagram heboh. Bagaimana tidak, selebgram cantik ini memamerkan "kue" dari uang tunai sebagai hadiah hari jadi pernikahannya dengan Niko. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter soal postingan ini.

Kendati begitu, Rachel menegaskan bahwa dirinya bukan sosok cewek matre yang menilai pasangan berdasarkan materi. Hal tersebut disampaikan oleh ibu satu anak itu di Instagram Story miliknya tidak lama setelah membagikan foto "kue" uang dari sang suami.

"Kue duit itu sebenarnya lucu-lucuan aja kok, biar hidup tuh ada ktawa2nya. Jgn dibawa serius-serius banget. Kalian juga pasti tau kan, aku bukan tipikal perempuan yang bergantung sama duit laki-laki," tulis Rachel. "Duit orangtua aja gak pernah apalagi nyari suami karena duitnya."

"Aku menerima pemberian mas Niko bukan karena aku rendah, tp aku menghargai status dia sebagai kepala rumah tangga yg ingin memenuhi kewajiban dia sbg suami," lanjutnya. "Walaupun aku juga punya penghasilan sendiri, punya bisnis sendiri juga. Cuma caranya aja kadang lucu dan surprise. Dan aku bersyukur, mas Niko tidak pernah aku melakukan bisnis apapun, kita sama2 support satu sama lain."

Sejumlah netter pun setuju dengan pernyataan yang diungkap oleh Rachel. "Duit laki sendiri mah bebas yee. Kalo duit hasil dari laki orang naah itu yg baru bikin stress. Endonesah endonesah," kata netter. "Hahahhaha suka2 dia knpa sih duit2 lakinya sendiri kan bukan duit hasi ngelakor," seru lainnya. "Bener kata mbak rachel," celetuk netter lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts