Bareng Dua Member Baru, NCT U Jadi Bad Boy Kece di MV 'BOSS'
Musik

Simak gaya kece serta koreografi keren NCT U di MV 'BOSS' yang syutingnya dilakukan di Ukraina.

WowKeren - NCT akan comeback dengan formasi 18 member Maret mendatang. Namun sebelumnya, NCT U terlebih dulu siap menggebrak lewat comeback mereka setelah hampir dua tahun dengan lineup berbeda.

Hari ini, Senin (19/2) tengah malam waktu setempat, NCT U merilis MV comeback mereka yang bertajuk "BOSS". Sehari sebelumnya, para fans sempat dimanjakan dengan teaser foto baru Taeyong dan kawan-kawan.


Pada comeback kali ini, NCT U mengenalkan dua member baru yaitu Lucas dan Jungwoo. WinWin yang tergabung dalam NCT 127 kini juga bergabung bersama Taeyong, Doyoung, Jaehyun serta Mark Lee di NCT U.

MV "BOSS" menampilkan para member yang masih mengusung konsep bad boy, namun kali ini dengan gaya busana berbeda. MV yang pengambilan adegannya dilakukan di Ukraina itu menyuguhkan pemandangan memukau, koreografi keren serta wajah ganteng Jaehyun cs.

Sementara itu, NCT U akan tampil di comeback stage "M!Countdown" pada 22 Februari nanti dimana mereka menyanyikan "BOSS" untuk pertama kalinya. Performance ini juga menjadi panggung debut Lucas dan Jungwoo.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts