Bukan Member EXO, Yesung Super Junior Jalani Pemotretan Bersama Ten NCT
Selebriti

Sempat dikira member EXO, ternyata Yesung menjalani pemotretan majalah bersama Ten NCT.

WowKeren - Beberapa waktu lalu fans heboh dengan unggahan Yesung Super Junior di akun Twitter miliknya. Saat itu, ia mengunggah foto misterius dengan seseorang tanpa memperlihatkan wajah mereka.

Setelah foto belakang layar tersebar, para penggemar menyangka orang itu adalah Baekhyun EXO. Ternyata dugaan mereka salah. Pria yang menjalani pemotretan bersama Yesung bukanlah member EXO.

Kebenaran tersebut terjawab setelah Yesung mengunggah fotonya bersama Ten NCT di akun Instagram maupun Twitter miliknya. Sepertinya Yesung dan Ten sedang terlibat dalam kolaborasi bersama majalah MAPS.

Pada unggahannya, Yesung terlihat merangkul Ten dari belakang. Mereka semakin terlihat akrab saat Yesung menempatkan kepalanya pada bahu Ten.

2017. 2. 21 πŸ’‹ #Maps #March #SM #Bromance #superjunior #nct

A post shared by Yesung (@yesung1106) on

Selain itu, akun resmi MAPS juga mengunggah sebuah video singkat pemotretan tersebut. Keduanya terlihat tampan dan serius menjalani kegiatan itu.


Sontak banyak netter yang ikut berkomentar atas penampilan mereka. Pujian pun membanjiri postingan tersebut.

Banyak penggemar berkomentar kalau Yesung dan Ten terlihat mirip dengan jaket dan rambut pirangnya. Sebagian juga mengatakan bahwa Yesung terlihat seumuran dengan Ten dan tidak menua sama sekali.

"Berasa kayak kakak adek @h****virus1_," tulis akun @fanyg****. "@fit****anitari menolak tua si yesung mah," komentar akun @tia****see.

"Ya ampun ini sangat indah. Aku cinta rambut pirang kalian. Terlihat bagus," puji akun @bossmin****. "Mengalihkan dunia banget," tambah @yysa****.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru