Bikin Heboh, Yesung SuJu Jalani Pemotretan Bareng Member EXO Ini?
Selebriti

Inilah bocoran foto pemotretan Yesung yang diduga dijalaninya bersama member EXO.

WowKeren - Selama ini Yesung Super Junior dikenal sangat aktif di media sosial. Tak hanya rajin posting di Instagram, penyanyi kelahiran 1984 tersebut juga aktif memberikan update lewat akun Twitternya.

Kamis (8/2) lalu, Yesung mengunggah foto misterius di akun Twitter @shfly miliknya. Di foto tersebut, pelantun "Black Suit" itu tampak berpose dengan sosok misterius tanpa menunjukkan wajah mereka.

Pada caption postingannya, Yesung menulis, "Kolaborasi spesial Maret" serta menambahkan tagar #maps #SM #bromance. Awalnya fans mengira kalau orang yang berfoto bersama Yesung adalah Chanyeol EXO mengingat keduanya dekat dengan satu sama lain.


Namun fans mengganti tebakan mereka usai melihat postingan InstaStory dari pengguna Instagram @mmmina815. Pada postingan tersebut, orang di sebelah Yesung tampak berambut pirang serta tingginya tak jauh berbeda darinya.

Tak ayal baik fans Super Junior maupun EXO langsung heboh dan meyakini kalau itu Baekhyun. Sebagian fans juga menduga kalau mereka berdua akan melakukan kolaborasi, namun yang lain berpendapat kalau itu hanyalah pemotretan.

"Apa ini artinya kolaborasi? Aku nggak sabar!" komentar fans. "Sepertinya itu memang Baek. Tapi menurutku itu cuma pemotretan untuk majalah MAPS," kata fans lainnya. "Bisa saja itu Baekhyun. Tapi awalnya aku kira itu Lee Donghae," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru