Go Public, Dakota Johnson dan Chris Martin Liburan Berdua di Vancouver
Selebriti

Makin mantap go public, intip foto-foto kemesraan Dakota Johnson dan Chris Martin berikut ini.

WowKeren - Tampaknya Chris Martin dan Dakota Johnson sudah tidak malu-malu lagi pamer kemesraan di depan publik. Pada Minggu (18/2) lalu, keduanya ketahuan menghabiskan waktu berdua di Vancouver, Kanada.

Beberapa penggemar memergoki pasangan tersebut saat mengunjungi sebuah kedai jus di Vancouver. Dari foto yang dibagikan, keduanya tampak saling menatap mesra.


Tak hanya itu, Dakota dan Chris juga dilaporkan kembali lagi keesokan harinya di pinggir jalan sekitar kedai jus. Keduanya bergandengan tangan dan terlihat begitu bahagia.

Dakota sendiri mengunjungi Vancouver demi keperluan syuting. Usai merilis Fifty Shades Freed, Dakota tengah disibukkan dengan proyek film terbarunya yakni "Bad Times at the El Royale yang mengambil lokasi syuting di Kanada.

Chris dan Dakota pertama kali dikabarkan berkencan sejak Oktober tahun lalu. Kala itu keduanya tertangkap makan malam di sebuah restoran sushi di Los Angeles. Kabar kedekatan mereka kian santer terdengar pasca keduanya menghadiri konser Nick Cave di Tel Aviv pada November lalu.

Dakota Johnson sendiri sebelumnya berpacaran dengan Matthew Hit selama dua tahun sebelum putus pada 2016. Sedangkan Chris Martin pernah menikah dengan Gwyneth Paltrow selama 10 tahun sebelum memutuskan bercerai pada 2014 silam.

You can share this post!

Related Posts
Loading...