Mak Comblang Tommy Kurniawan Ternyata Puteri Indonesia Aceh 2010, Ini Cerita Menariknya
Selebriti

Begini kisah mak comblang Tommy Kurniawan dan Lisya, Juliana Moechtar, yang ternyata adalah Puteri Indonesia Aceh 2010.

WowKeren - Tommy Kurniawan akhirnya melepas status dudanya dan menikahi seorang gadis cantik Aceh bernama Lisya Nurrahmi. Keduanya menikah di Masjid Raya Baiturrahmah, Banda Aceh, Minggu (18/2).

Tak banyak yang tahu bahwa pernikahan Tommy dan Lisya ini terjadi salah satunya berkat jasa seorang teman, Juliana Moechtar, sebagai "mak comblang" mereka. Suami Juliana, Rahman Sikumbang gitaris Seventeen, adalah teman Tommy.

Sementara Juliana mengenal Lisya karena sama-sama merupakan Puteri Indonesia Aceh. Juliana adalah Puteri Indonesia Aceh 2010, sementara Lisya menyabet gelar tersebut di 2011.

"Waktu itu dia bilang sama saya dan suami saya minta dicarikan jodoh yang baik," ujar Juliana pada Rabu (21/2). "Dia ngomong sambil becanda."


Juliana dan Rahman kemudian mengenalkan Tommy pada Lisya dengan memberikan kontak nomor telepon. Tommy dan Lisya kemudian saling berkomunikasi melalui telepon hingga akhirnya bertemu makan malam di Jakarta.

Pertemuan antara Tommy dan Lisya ini juga ditemani oleh Juliana dan sang suami. "Keduanya kemudian intens berkomunikasi hingga akhirnya kita dinner di sebuah mall di Jakarta," ungkap Juliana.

Tak disangka-sangka, keduanya ternyata berjodoh hingga Tommy melamar Lisya pada Desember 2017. Juliana pun mengaku tak menyangka kalau Tommy akhirnya benar-benar menikahi Lisya hanya setelah 7 bulan berkenalan.

"Nggak nyangka cuma tujuh bulan perkenalan mereka nikah," tutur Juliana. "Pada bulan Februari mereka menentukan tanggal baiknya untuk menikah."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru