NCT U Beberkan Makna Dibalik MV 'Boss', Penasaran?
Musik

Intip curhatan member NCT U soal makna mendalam dibalik MV 'Boss' berikut ini.

WowKeren - NCT pada Maret nanti bakal comeback besar-besaran NCT dengan 18 member. Sebagai pemanasan comeback tersebut, unit NCT U telah menghadirkan MV single pre-rilis bertajuk "Boss".

Selain MV, SM Entertainment rupanya juga menghadirkan video di balik layar proses penggarapan video musik di Ukrania. Menariknya, Doyoung cs ternyata juga membeberkan makna mendalam dibalik MV terbaru mereka itu.


"MV 'Boss' sebenarnya tentang 7 bos berbeda yang datang dari area masing-masing. Mereka semua pemimpin dan berkumpul untuk saling menantang satu sama lain agar kami tahu siapa bos sesungguhnya. Tapi akhirnya kami menyadari kalau kami satu tim dan ini adalah akhir bahagia," tutur Mark Lee.

"Ada banyak scene di mana kami saling memata-matai atau bakal bertarung satu sama lain. Contohnya saat WinWin memata-matai Jaehyun. Sebenarnya ini bukan tentang kami yang bertarung satu sama lain tapi soal kami yang mempersiapkan pertarungan bersama dengan target tertentu," imbuh Taeyong.

"Untuk menyesuaikan dengan lagu 'Boss', kami mencoba menampilkan perasaan 'bossy' sebagus yang kami bisa lewat koreografi, ekspresi, vokal dan rap kami. Juga banyak sekali bangunan yang membuat kami merasa di sebuah kerajaan. Jadi saat kamu nonton semua kamu akan merasakan perasaan di mana ruangannya sangat megah," lanjut Doyoung.

Selain membahas konsep MV, Mark dan Taeyong membahas soal mereka yang ikut ambil bagian menulis lirik "Boss". Khusus untuk Mark, idol yang jago bahasa Inggris itu mengungkap bahagia menulis lirik "Boss" karena merasa sangat berhubungan erat dengan kejadian nyata di dunia saat ini.

Bagaimana menurutmu?

(wk/)

You can share this post!

Related Posts