Tak Pakai Emas, Penampakan Cincin Nikah Tommy Kurniawan Curi Perhatian
Selebriti

Apa alasan Tommy KUrniawan tak menggunakan logam emas sebagai bahan pembuat cincin nikahnya?

WowKeren - Seolah masih bahagia dengan pernikahannya yang baru digelar pada Minggu (18/2) lalu, Tommy Kurniawan masih terus mengunggah foto-foto pernikahannya. Seperti baru-baru ini, Tommy tanpa segan mengunggah foto penampakan cincin kawin miliknya. Menariknya, cincin tersebut ternyata tidak terbuat dari emas. Lantas bahan apa yang dipakai oleh Tommy?

Rupanya Tommy memilih cincin logam Palladium. Logam ini memang dikenal tak kalah dari emas. Selain tahan lama, logam ini mudah dibersihkan dan jauh lebih murah ketimbang emas.

Sambil memamerkan cincin nikahnya, Tommy pun memberikan sedikit penjelasan alasan ia tak memakai emas. Rupanya Tommy mengikuti anjuran agama untuk tidak memilih emas.

"Cincin kawin salah satu bagian penting dalam pernikahan dan sebagai tanda ikatan suami isteri..." tulis Tommy. "Tapi di dalam islam untuk laki2 kan tidak boleh pakai emas dan berlian jadi kalau saya pakai Palladium -> penting untuk di ingat."


Sontak cincin pernikahan Tommy itu menjadi sorotan netter. Apalagi desain cincin tersebut terlihat sederhana namun tampak mahal.

"Desainnya cantik, sederhana tapi kelihatan mahal. semoga langgeng ya..." tulis salah seorang netter. "Iya laki2 hukumnya haram mas, selamat menempuh hidup baru ya," balas netter lain. "Semoga SAMAWA mas @tommykurniawann kedua dan terakhir amin," tambah netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait