Jelang Konser 'Reputation', Taylor Swift Janjikan Rilis MV 'Delicate'
Musik

Taylor mengatakan bahwa video musik 'Delicate' akan rilis pada 11 Maret mendatang.

WowKeren - Taylor Swift memang dijadwalkan melakukan rangkaian tur musik bertajuk "Reputation Stadium Tour". Dalam putaran tur pertama, Taylor akan mengunjungi Amerika Utara, mulai tanggal 8 Mei hingga 6 Oktober mendatang.

Jelang konser tersebut, rupanya Taylor kembali memberikan kejutan kepada para penggemarnya. Kekasih Joe Alwyn ini mendadak mengumumkan jadwal perilisan video musik untuk salah satu lagu dalam album "Reputation", yaitu "Delicate".

Melalui video yang ia unggah pada akun Instagram miliknya, Taylor mengatakan bahwa video musik tersebut akan rilis pada 11 Maret mendatang. Tentu saja "Delicate" akan menjadi single keempat yang ia rilis dalam album "Reputation", menyusul "Look What You Made Me Do", "Ready For It?", serta "End Game".

"Delicate" sendiri merupakan lagu elektro-pop hasil kreasi dari Mix Martin serta Shellback. Dengan irama mid-tempo dan materi yang cukup kuat, "Delicate" digadang-gadang mampu menandingi kesuksesan tiga single sebelumnya.

Para penggemar tentu saja cukup penasaran dengan konsep video musik yang akan disuguhkan Taylor. Seperti yang diketahui, musisi berusia 28 tahun ini memang selalu menuangkan kisah pribadinya dalam setiap lagunya, mulai dari kisah percintaan hingga perseteruannya.

Album "Reputation" sendiri memang terbukti sukses. Dari segi penjualan, "Reputation" terjual sebanyak 1,2 juta kopi dalam pekan pertamanya. Meski demikian, kesuksesan "Reputation" belum mampu menandingi album Taylor sebelumnya, yaitu "Reputation".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru