Film 'Teman Tapi Menikah' Mendadak Ubah Jadwal Tayang, Kenapa?
Film

Awalnya tanggal 29 Maret, jadwal tayang 'Teman Tapi Menikah' diubah jadi kapan?

WowKeren - Sebentar lagi penggemar bisa menyaksikan film "Teman Tapi Menikah" di bioskop di seluruh Tanah Air. Rencananya film yang diangkat dari novel best seller Ayudia Bing Slamet dan sang suami, Ditto, akan tayang mulai 29 Maret mendatang.

Tapi mendekati waktu tayang, Falcon Pictures mendadak mengumumkan perubahan jadwal "Teman Tapi Menikah". Frederica sekalu produser Falcon Pictures menjelaskan bahwa film "Teman Tapi Menikah" akan tayang lebih awal yakni mulai 28 Maret 2018.

Bukan tanpa alasan, pihak Falcon memajukan jadwal film yang dibintangi oleh Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken itu demi bisa mendapat banyak penonton. Pasalnya tanggal 28 Maret bertepatan dengan libur panjang Jumat Agung yang jatuh pada tanggal 30 Maret 2018.

"Karena bertepatan dengan libur panjang, jadi kami meminta pihak bioskop untuk memajukan tanggal tayang film 'Teman Tapi Menikah," kata Frederica dalam siaran pers yang ditulisnya, Selasa (13/3). "Yang awalnya tanggal 29 menjadi 28 Maret 2018. Mudah-mudahan dengan tayang lebih awal, kita bisa menghibur lebih banyak penonton."

Loading...

You can share this post!

Related Posts