Deddy Corbuzier Sindir Artis Alay, Ivan Gunawan: Aku Rasa Bukan Buat Aku
Selebriti

Simak pernyataan Ivan Gunawan soal sindiran Deddy Corbuzier untuk artis-artis alay...

WowKeren - Deddy Corbuzier belakangan menjadi buah bibir lantaran Vlog terbarunya yang menyinggung artis alay. Dalam video itu, Deddy menyebutkan bahwa "fenomena" artis alay muncul karena kebiasaan sang artis hingga tuntutan pekerjaan.

Ditanya soal heboh sindiran Deddy, Ivan Gunawan pun santai. Presenter yang akrab disapa Igun itu merasa sindiran tersebut bukan untuk dirinya. "Saya jadi artis sudah lama. Jadi desainer juga, jadi bukan artis baru. Aku rasa itu bukan buat aku," kata Igun ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).

Igun pun menjelaskan bahwa dirinya tampil di stasiun televisi bukan karena sensasi, melainkan prestasi dan bakat. "Aku dapat pekerjaan di TV juga bukan aku yang minta. Dari dulu enggak pernah casting. Karena aku punya bakat, talenta dan kelebihan. Itu kenapa aku selalu dipertahankan di berbagai stasiun TV," lanjutnya.

"Karena aku enggak ambil yang enggak aku suka atau enggak aku kuasai. Jadi kalau kalian perhatikan karier aku, aku bukan artis yang menclak-menclok," tegas Igun lagi. "Saat ada program yang mempercayakan aku, ya program itu biasanya bertahan lama."

You can share this post!

Related Posts