Kuenya Dituding Jamuran, Ayu Ting Ting Akhirnya Buka Suara
Selebriti

Seperti apa tanggapan Ayu Ting Ting soal bisnis kuenya yang dituding tak layak? Simak berikut ini...

WowKeren - Kabar mengejutkan baru-baru ini menimpa bisnis kue milik Ayu Ting Ting, Kuenya Ayu. Akun gosip membagikan cerita seorang pelanggan Kuenya Ayu pada Sabtu (10/3). Pelanggan tersebut mengaku kecewa lantaran kue yang dibelinya sudah jamuran, padahal belum sehari dibeli.

Jelas kabar ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Fans Ayu pun ramai membela sang idola dan menyebut kabar tersebut hanya sekedar fitnah. Pihak manajemen Kuenya Ayu pun menegaskan bahwa kabar kue berjamur memang fitnah dari oknum tak bertanggung jawab.

Setelah sempat bungkam, Ayu akhirnya memberikan komentarnya soal rumor tentang bisnis kuenya tersebut. Pelantun hits "Sambalado" itu menegaskan bahwa rumor yang beredar tidak benar. Ibu satu anak itu juga menegaskan bahwa bisnis kuenya lancar sejauh ini.

"Udah biasa (dinyinyirin). Alhamdulillah kue saya lancar-lancar saja. Itu (rumor kue jamuran) enggak benar," kata Ayu ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3). "Biarin aja orang mau fitnah, orang mau apa. Alhamdulillah (tetap lancar bisnisnya)."

Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu menegaskan bahwa rumor yang beredar tidak mempengaruhi bisnis kuenya. "Pokoknya enggak ngaruh. Saya mau diapain juga (enggak apa-apa). Yang penting jangan colek-colek keluarga saya aja," pungkas pemandu acara "Brownis" tersebut.

Loading...

You can share this post!

Related Posts