Tak Sampai Jual Mobil, Ini Jawaban Eks Pengacara Roro Fitria Ditanya Nominal Honornya
Selebriti

Seperti ini jawaban Nuning soal nominal pasti honornya setelah memutuskan mengundurkan diri.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Roro Fitria yang saat ini tengah tertimpa kasus narkoba. Kuasa hukum Roro, Nuning Tyas, memutuskan untuk mengundurkan diri.

Ketika ditanya tentang gosip Roro mengalami kebangkrutan usai terkena kasus narkoba, Nuning membantah dirinya dibayar mahal. Nuning menegaskan bahwa bayarannya tak sampai menjual sebuah mobil ataupun rumah.

Lantas, berapa nominal yang diterima Nuning selama menjadi pengacara Roro? Sayangnya, saat ditanya hal ini Nuning enggan menyebutkan nominal pastinya. Ia hanya mengungkapkan kekecewaannya terhadap sikap Roro.

"(Angka) itu aku nggak bisa jawab," ujar Nuning di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (13/3). "Kecewa pasti-lah. Ya kan istilahnya kayak orang pacaran namanya kita udah jalan ternyata berbelok. Ya kecewa."

Bahkan Nuning tak mau lagi membahas tentang Roro saat ini. "Ah udah nggak mau. Ngapain. Ini aja aku udah mengundurkan diri ngapain besuk orang nggak jelas," pungkas Nuning.

"Kita sudah nggak ada hubungannya dengan Roro Fitria lagi," tambahnya. "Makanya kenapa kita memberikan keterangan bahwa kita resmi mengundurkan diri, karena kita udah nggak ada hubungannya setelah ini."

Nuning meminta awak media untuk menanyakan kasus Roro pada kuasa hukum selanjutnya setelah ini. Meski begitu, ia mengaku enggan membahas siapakah pengacara yang akan ditunjuk Roro setelah dirinya.

"Jadi lebih lanjutnya nanti bisa ditanyakan sendiri ke Roro Fitrianya atau ke kuasa hukumnya yang baru yang ditunjuk." pungkasnya. "Ah aku nggak pengen tahu (pengacara baru Roro)."

Loading...

You can share this post!

Related Posts