Deddy Corbuzier Sindir Acara dan Artis Alay, Ayu Ting Ting Malah Banggakan 'Brownis'?
TV

Seperti ini tanggapan Ayu Ting Ting terkait pernyataan Deddy Corbuzier soal acara dan artis alay.

WowKeren - Komentar Deddy Corbuzier tentang artis dan acara alay tengah menuai sorotan publik akhir-akhir ini. Dalam video yang diunggahnya, Deddy juga sempat menyindir tentang seorang artis yang protes karena dicueki di sebuah acara talkshow.

"Kemarin baru aja ada artis terkenal yang komplain, gara-gara diundang di acara talk show tapi cuma dicandain doang," ujar Deddy di videonya. "Well you harusnya tahu acara talkshow seperti apa, isinya seperti apa, kalau masuk acara seperti itu, ya bakal begitu, orang mereka dibayar buat begitu kok, mereka attitudenya ya udah begitu, gak akan bisa bener."


Tentunya sindiran Deddy ini membuat netizen menghubungkannya dengan insiden curhatan Widi Be3 di InstaStory beberapa waktu lalu. Saat itu Widi protes pada acara "Brownis" yang menurutnya hanya "cuma hahahihi" dan mengaku ogah diundang kembali.

Terkait sindiran Deddy tersebut, Ayu Ting Ting yang merupakan host "Brownis" ikut memberikan tanggapannya. Ayu mengaku tak ambil pusing dengan sindiran itu dan merasa bangga dengan acara "Brownis".

"Auk. Nggak tahu juga saya nggak ngerti (yang dibilang Deddy Corbuzier). Biarin, Alhamdulillah rezekinya lancar," ujar Ayu Ting Ting setelah syuting "Brownis" di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3). "Terserah mau ngomong apa. Saya bangga dengan program saya punya gitu, berjalan lancar."

Bagi Ayu, dirinya merasa tak pernah mencari masalah dengan siapapun sehingga tak mau terlalu memikirkan omongan orang lain. Selain itu, baginya semua acara berkualitas dan memiliki konsepnya sendiri-sendiri.

"(Saya) nggak pernah balas siapa-siapa. Saya biasa saja nggak ngerasa juga," ungkap Ayu. "Dan semua program buat saya berkualitas, buat saya program bagus nggak ada yang jelek."

You can share this post!

Related Posts