Segera Diproduksi, Spin-Off Spider-Man 'Nightwatch' Gandeng Sutradara Spike Lee
Film

Selain menggandeng Spike Lee, Wakil Presiden Eksekutif Sony yakni Palak Patel juga akan turun langsung untuk mengawasi pengembangan film ini.

WowKeren - Tampaknya Sony Pictures memang tengah gencar menggarap proyek spin-off dari "Spider-Man". Sebut saja "Venom" yang telah merampungkan proses syuting serta proyek terbaru, "Silver & Black".

Menyusul kedua film tersebut, kini Sony berencana memproduksi satu lagi film spin-off yakni "Nightwatch". Rumah produksi tersebut juga telah mengonfirmasi bahwa sutradara Spike Lee akan mengarahkan film ini.

Dilansir Aceshowbiz pada Rabu (14/3), sutradara "Oldboy" tersebut akan bekerja sama dengan penulis naskah Cheo Hodari Coker. Cheo sendiri dikenal usai menulis naskah serial "Oldboy" yang tayang pada tahun 2016 silam.

Di sisi lain, Wakil Presiden Eksekutif Sony yakni Palak Patel juga akan turun langsung untuk mengawasi pengembangan film ini. Sayangnya, hingga saat ini rincian plot dan informasi casting belum diumumkan.

"Nightwatch" sendiri akan berfokus pada karakter villain bernama Doctor Kevin Trench. Karakter ini pertama kali diperkenalkan dalam komik "Web of Spider-Man" pada tahun 1993 silam.

Doctor Kevin memulai petualangannya setelah ia melihat seorang pria yang mati di hadapannya. Ketika Kevin melepaskan kostum pria tersebut, dia pun mengetahui bahwa mayat itu sebenarnya adalah dirinya sendiri dalam versi yang lebih tua.

Meski "Nightwatch" akan segera diproduksi, namun saat ini Sony memang masih disibukkan dengan promosi "Venom". Seperti yang diketahui, film yang disutradarai oleh Ruben Fleischer tersebut dipastikan rilis pada 5 Oktober mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts