Sang Nenek Meninggal Dunia, Wulan Guritno Tengah Berduka
Selebriti

Wulang Guritno harus merelakan kepergian sang nenek yang telah wafat.

WowKeren - Kabar duka menghampiri Wulan Guritno dan keluarganya. Baru saja dikabarkan bahwa nenek dari Wulan, Maria Anna Catarina Hardjanto, telah meninggal dunia pada Kamis (14/3).

Hal ini diungkapkan Wulan melalui akun Instagram miliknya pada Jumat (15/3). Wulan mengunggah foto sang nenek dan kakek yang menggendong seorang bayi.

Wulan juga mengunggah sebuah foto lain dan video yang menunjukkan wajah sang nenek. Selain itu, Wulan juga menuliskan doa agar sang nenek beristirahat dengan tenang.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun," tulis Wulan di bagian keterangan foto. "Sekarang sudah bisa berisitirahat dengan tenang, sudah tidak sakit lagi ya oma, senang ketemu opa di sana. .... Amin."

Lebih lanjut, Wulan juga menuliskan bahwa sang nenek akan ditempatkan dalam satu makam bersama sang kakek, Dr R Hardjanto. Selain itu, nenek Wulan telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, pada Kamis sore.

"Telah berpulang Ibu / Nenek kami, Hj. Maria Anna Catarina Hardjanto kemarin sore," lanjut Wulan. "Dan telah di makamkan tadi di TPU tanah kusir 1 makam dengan almarhum suami Dr. R.Hardjanto."


Mengetahui hal tersebut, para netter bun beramai-ramai ikut memberi komentar. Mereka turut berduka cita atas kepertgian nenek Wulan. Para netter juga berdoa agar arwah nenek Wulan diterima di sisi Tuhan.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun.. terut berduka cita mbak Wulan," komentar akun @se****ye. "Turut berduka cita yha mbak.. Innalillahi wa inna illayhi rojiun," imbuh akun @asti****ibi. "Turut berduka cita ..yang sabar.." sahut akun @ambo*****mbing.

"Turut berduka cita ya..smoga amal perbuatan nya di terima oleh allah swt..amin,amin.." tulis akun @risky*****na3508. "Smoga sgala amal ibadah beliau mndapatkan Ridho_Nya..." tambah akun @fhi****i99. "Turut berduka cita demoga di beri tempat yg indah disisinya," imbuh akun @ssi****09.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru