Bahas Soal Diet, Shindong Ditertawakan Netter Gara-Gara Ini
Selebriti

Apa yang membuat netter tertawa melihat Shindong? Simak selengkapnya di sini.

WowKeren - Tak jarang Shindong selalu membahas soal diet ketika menjadi bintang tamu di sebuah acara. Seperti yang ia bahas baru-baru ini di program MBC "Video Star".

Di acara tersebut, Shindong mengaku berhasil diet hingga menurunkan berat badan 7kg dalam seminggu. Ia pun mengatakan ini merupakan dietnya yang terakhir. Ia mengaku akan menyerah jika dietnya kali ini tak berhasil.


Percaya diri bahas soal diet di acara tersebut, Shindong justru ditertawakan netter. Netter melihat wajah Shindong yang terlihat jelas lebih gelap dibagian samping karena efek contour.

"Kebanyakan contour wajahnya hahaha," kata netter. "Berlebihan contour haha.. Anyway, semangat untuk semuanya yang diet! Fighting!" seru netter. "Siapa yang memberi makeup ini padanya? Bayangan diwajahnya terlihat jelas haha," tambah netter.

"Contournya terlalu tebal. Membuatnya kelihatan kotor," ujar netter. "Kalau mau pamer berat badan turun, pamer seperti Swing. Seberapapun kau turun tetap saja berat badan naik gara-gara semangkuk nasi," sahut yang lain. Bagaimana menurutmu?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait