Rayakan Sembilan Tahun Pernikahan, Suami Wulan Guritno Tulis Pesan Romantis Ini
Selebriti

Seperti apa pesan yang disampaikan suami Wulan Guritno saat perayaan sembilan tahun pernikahan mereka?

WowKeren - Pernikahan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri telah memasuki usia sembilan tahun. Pasangan tersebut juga telah dikaruniai dua orang anak.

Kali ini, Adilla mengunggah beberapa foto di akun Instagram miliknya pada Rabu (28/3). Foto-foto tersebut diunggah untuk merayakan hari ulang tahun pernikahannya dengan Wulan, yakni pada 27 Maret.

Adilla membagikan foto-foto saat pesta pernikahannya dengan Wulan kala itu. Tak lupa, Adilla juga menuliskan pesan romantis untuk sang istri.

"Saat itu 27 Maret 2009, hari dimana aku menjadi seorang suami yang beruntung hingga kini," tulis Adilla di bagian keterangan foto. "Selamat hari ulang tahun pernikahan yang ke-9 untuk satunya-satunya cintaku, semoga Allah memberkahi pernikahan kita dengan kebahagiaan, sukses dan penuh cinta."

It was March 27, 2009 the day I have become a very lucky husband and still am. Happy 9th wedding anniversary my one and only love, may Allah bless our marriage with happiness, success and full of love.


A post shared by Adilla Dimitri Hardjanto (@adilladimitrihardjanto) on

Para netter pun turut mengucapkan selamat atas perayaan ulang tahun pernikahan Wulan dan sang suami. Mereka juga mendoakan agar pernikahan Wulan dan Adilla bisa langgeng. Bahkan artis Ayushita pun turut mengucapkan selamat.

"Happy anniversary Mba Wulaan & Mas @adilladimitrihardjanto," komentar akun @alessa*****sman. "Happy anniversary @adilladimitrihardjanto @wulanguritno HAPPY selalu sepanjang masa," tambah akun @din***mid.

"Yaampunn padil dan mbak wuliii @wulanguritno , gemas! Happy anniversary," tulis Ayushita dengan akun @ayushita. "Happy anniversary........mas @adilladimitrihardjanto ....langgeng terus bahagia...amin....." imbuh akun @na***u_de.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait