Lakukan Operasi Rahang, Ternyata Ini Alasan Wulan Guritno
Selebriti

Simak cerita Wulan Guritno yang belum lama ini menjalani operasi rahang.

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik, Wulan Guritno menjalani perawatan khusus di bagian radang. Istri Adilla Dimitri ini memiliki rahang kiri yang lebih besar lantaran terlalu sering menggigit pipi bagian dalam.

"Gara-garanya aku, Mamaku, Shaloom, emang suka gigit-gigit gitu. Jadi, kayaknya rahangnya kebentuk," ujar Wulan saat ditemui di Jakarta Pusat pada Rabu (28/3). "Kalau didiemin masalahnya itu rahang bentuknya akan makin berbeda. Bukan karena enggak percaya diri yah."

Mantan kekasih pembalap Ananda Mikola ini bersyukur dengan teknologi kecantikan zaman sekarang. Dengan operasi bedah yang ia lakukan, bentuk rahangnya sudah kembali normal seperti sedia kala.

"Kalau zaman dulu mah enggak berani, belum secanggih ini, dibelek-belek gitu, kalau ini kan enggak, tinggal di-anastesi, disodok-sodok dikit apalah itu, kelar dalam waktu lima menit kelar. Enggak berasa sakit sama sekali. Sakitan cabut gigi," cerita Wulan. "Bukan operasi, karena rahangku sebelah kiri beda sama sebelah kanan, yang kiri lebih besar agak kotak gitu, operasi serem banget say, sekarang udah canggih enggak perlu dibelek-belek."


Wulan sebenarnya tidak percaya diri dengan bentuk rahang kirinya yang lebih besar itu. Oleh karena itulah ia lebih cenderung foto bergaya ke samping.

"Karena kalau kalian perhatiin aku pasti foto dari satu angle karena rahangnya beda," lanjut Wulan. "Kalau orang kan normal."

Kini, Wulan mengaku kapok menggigit pipi bagian dalamnya itu. Ia juga menyarankan anak pertamanya, Shaloom Razade untuk berhenti melakukan kebiasaan buruk ini.

"Membahayakan sih enggak, kalau enggak diapa-apain sebenernya enggak apa-apa, cuma kan akunya pengen dibenerin setelah 36 tahun," lanjut Wulan. "Makanya aku dari sekarang udah bilang ke Shaloom 'Sha, kamu nanti kalau gigit-gigit terus rahangnya berotot kaya mama'."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru