Anggap Keluarga, Wulan Guritno Lebih Terbuka ke Humble Glam daripada Suami
Selebriti

Wulan Guritno ungkapkan sikap-sikap sahabatnya di Humble Glam yang membuatnya lebih bahagia.

WowKeren - Punya geng sahabat yang seperti keluarga, membuat Wulan Guritno menjadi semakin bahagia. Diberi nama Humble Glam, geng sahabat Wulan tersebut terdiri atas delapan orang. Nama-nama seperti Chico Jericho, Baim Wong dan Lukman Sardi ikut serta di dalamnya.

Wulan sendiri menyatakan bahwa selama ini Humble Glam bisa menerima dirinya apa adanya. Oleh karena itu, ia bersyukur bisa dipertemukan dengan orang-orang seperti mereka.

"Mereka itu extended family," jelas Wulan ditemui di MDL Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, pada Rabu (28/3). "Kadang keluarga itu nggak selalu sedarah ya, tapi mereka yang respek sama kita, membuat kita happy, menerima kita apa adanya. Sama senang kita ada dalam hidup mereka."


Saking senangnya mendapatkan sahabat yang seperti keluarga, wanita 37 tahun ini malah lebih terbuka pada Humble Glam daripada suaminya. Wulan mengaku kadang merasa takut jika harus bercerita pada suaminya, tapi tidak masalah jika bercerita pada Humble Glam.

"Kita merasa bisa open apa aja, kadang saya lebih open ke mereka dibanding suami saya," tambah Wulan. "Kalau ke suami saya kadang merasa ada sedikit rasa takut, ada rasa aduh jangan sampai dia tahu, tapi kalau sama mereka berdelapan nggak."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru