Bangga Humble Glam Bukan Geng Artis Munafik, Wulan Guritno: Kita Sering Berantem
Selebriti

Wulan menilai member Humble Glam selalu bersikap apa adanya dan punya karya serta prestasi.

WowKeren - Humble Glam merupakan squad artis yang cukup populer. Geng ini diantaranya beranggotakan Wulan Guritno, Chico Jericho, Baim Wong dan Lukman Sardi.

Wulan sebagai member merasa senang bisa punya teman-teman yang apa adanya. Menurut Wulan, member Humble Glam tak pernah bersikap munafik.

"Kalau orang bertanya kenapa temanan mesti harus bikin web series, kenapa harus dipublikasikan, sebenarnya kita enggak mempublikasikan kalau ternyata memang persahabatan kita menginspirasi," kata Wulan di Jakarta, Rabu (29/3). "Kita juga lihat banyak pertemanan yang munafik, banyak pertemanan yang berpolitik."

Wulan menilai gengnya tak sekedar pamer foto di Instagram. Ia dan kawan-kawannya justru punya karya yang bisa dibanggakan.


"Glam itu bukan berarti glamor, ya. Glam itu semua yang indah-indah, semua yang glamor. Glamor bukan yang glamor foto-foto dengan gaun-gaun glam, dengan tas-tas gitu. Enggak, bukan kayak gitu," kata Wulan.

Namun meski tampak akur, Wulan mengakui Humble Glam juga kadang berselisih paham. Meski begitu, perdebatan tersebut biasanya terselesaikan dan membuat mereka lebih kompak.

"Kita kepingin sharing, kita juga sering berantem," katanya. "Kita pernah enggak setuju satu sama lain, kita juga pernah enggak suka satu sama lain."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru