Heboh Lucinta Sindir Nikita Mirzani 'Sok Suci', Komentar Prilly Dibalas Hyungsik - Topik Pagi
Selebriti

Intip yuk kabar-kabar menarik dari dunia selebriti yang sukses mencuri perhatian netizen berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Wah long weekend sudah tiba nih. Pasti pada sibuk menghabiskan liburan bersama oran terkasih. Sembari menikmati aktu santaimu, yuk intip daftar kabar terpopuler selebriti berikut ini.

Ada kabar soal aksi saling menyindir antara Lucinta Luna dan Nikita Mirzani. Kemudian juga ada kabar menarik komentar Prilly Latuconsina yang dibalas oleh Hyungsik ZE:A.

Jangan lewatkan juga kabar soal Kim Bum ya. Tak usah berbasa-basi lagi, cekidot ulasannya di bawah ini...

1. Tutupi Hidung dan Nyaris Ribut, Lucinta Luna Sindir Nikita Mirzani Artis Sok Suci

Kabar pertama datang dari Lucinta Luna nih guys. Pasti udah pada tahu kan kalau baru-baru ini Lucinta diundang hadir di acara "Brownis" bersama Nikita Mirzani. Wah, heboh banget tuh.

Sikap Lucinta yang sempat terlihat menutup hidungnya saat berada di samping Nikita rupanya mencuri perhatian netizen. Apalagi Lucinta juga diduga menyindir Nikita dengan sebutan "sok suci" lewat InstaStory. Aduh, makin ramai nih.

"Yaaa gitulah liat org dibilang keburukannya wkwkwk," tulis Lucinta di InstaStory. "Gak inget dlu nasib lu dari jaman finalis take me out skrg aja sok paling artis suciii? Wihh suci loh bisa ngatain org sesuka hati."

2. Iseng Tulis Komentar di Instagram, Beruntungnya Prilly Latuconsina Dibalas Hyungsik ZE:A

Kabar kedua soal datang dari Prilly Latuconsina. Prilly rupanya cukup beruntung lho komentar isengnya dibalas oleh idol Korea. Wah, pasti pada ngiri ya.

Saat itu Prilly sempat memuji Hyungsik ZE:A di fotonya saat berada di depan truk kopi yang dikirim Yoo Ah In di lokasi drama "Switch". Nggak disangka-sangka, Hyungsik ternyata membalas komentar Prilly lho!


"Thx," tulis Hyungsik sambil menambahkan emoji senyum. Beruntung banget ya Prilly.

3. Sering Dihujat Soal Transgender, Lucinta Luna Belajar dari Ayu Ting Ting

Kabar selanjutnya lagi-lagi masih soal Lucinta Luna nih guys. Akhir-akhir ini Lucinta dihujat karena tak mau mengakui bahwa dirinya transgender meskipun teman-temannya membenarkannya.

Alhasil, Lucinta pun jadi sasaran para haters nih. Eh tapi Lucinta tak ambil pusing dengan komentar para haters ini dan mengaku mencontoh sikap Ayu Ting Ting. Hmm, gimana nih guys menurutmu?

"Mau gimana, saya Lucinta Luna jadi dari hal itu pun harus bangkit, enggak boleh merengek," ujar Lucinta ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (28/3). "Lucinta Luna ini kuat kok. Saya sudah biasa diinjak-injak, saya ikut ilmunya Kak Ayu Ting Ting."

4. Kim Bum Pacari Oh Yeon Seo, Netter Bahas Soal Moon Geun Young

Kabar yang terakhir datang dari dunia hiburan Korea. Baru-baru ini netizen dikejutkan dengan kabar bahwa Kim Bum berpacaran dengan Oh Yeon Seo. Aduh, bikin patah hati nih, hehe.

Apalagi agensi mereka juga telah membenarkan kabar hubungan asmara tersebut. Menurut agensi, Kim Bum dan Yeon Seo bertemu dalam sebuah pertemuan dan kemudia saling jatuh cinta.

Eh tapi netizen malah ramai membandingkan Oh Yeon Seo dengan mantan Kim Bum nih yakni Moon Geun Young. Wah, kayaknya netizen belum bisa move on ya sama Moon Geun Young.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait