Unggah Foto Jadul, Wulan Guritno Rayakan Anniversary Pernikahan
Selebriti

Sudah sembilan tahun menikah, intip cerita tentang pernikahan Wulan menggunakan gaun kombinasi yang unik.

WowKeren - Wulan Guritno dan suaminya, Adilla Dimitri, sedang merayakan ulang tahun pernikahan. Menikah pada 27 Maret tahun 2009 yang lalu, pernikahan mereka kini memasuki usia sembilan tahun.

Tidak ingin melupakan momen spesial dalam hidupnya, Wulan memperingatinya dengan membagikan sebuah foto jadul di akun Instagram pribadinya. Pada Jumat (30/3) kemarin, Wulan mengunggah foto saat prosesi pernikahannya sembilan tahun yang lalu.

Wulan yang merupakan keturunan Jawa dan Inggris, kala itu memakai tema kombinasi antara budaya Jawa dan budaya Barat. Bukan hanya dalam prosesinya saja, percampuran dua budaya tersebut juga terlihat pada gaun yang dikenakan ibu dari Shaloom Razade ini.

di kala itu .. 270309 a beautiful east meets west wedding attire, a combination of Javanese dodotan and European white wedding gown, as im half Javanese and half English .. by @didit.hediprasetyo .. #throwback #27032009

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sri Wulandari Guritno (@wulanguritno) pada


"A beautiful east meets west wedding attire, (Pertemuan yang indah antara pakaian pernikahan barat dan timur)" tulis Wulan dalam keterangan fotonya. "A combination of Javanese dodotan and European white wedding gown, as im half Javanese and half English. (Kombinasi dari dodotan Jawa dan gaun pengantin putih Eropa, seperti aku yang separuh Jawa dan separuh Inggris) "

Unggahan Wulan ini pun mengundang respon netter. Mereka ramai-ramai mengucapkan selamat merayakan ulang tahun pernikahan pada aktris berusia 37 tahun ini.

"Happy anniversary" tulis akun @hog***. "Happy anniv mas guaa dan mba guaaa" sahut akun @kha***. "Semoga langgeng sampe kakek nenek" tambah akun @dav***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru