Tulis Kalimat Ini, Verrell Bramasta Bikin Natasha Wilona Cemburu
Selebriti

Unggahan foto Verrell tersebut ternyata ditanggapi juga oleh Natasha, bagaimana responnya?

WowKeren - Hubungan asmara pasangan kekasih Verrell Bramasta dan Natasha Wilona masih selalu menarik perhatian netter. Apalagi keduanya seperti tidak pernah absen menunjukkan kemesraannya di media sosial.

Seperti pada Jumat (30/3) kemarin, Verrell mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Bukan sedang berduaan dengan Natasha, ia malah terlihat menggendong adiknya, Vania Athabina.

Seiring dengan unggahan tersebut, Verrell rupanya sedang ingin menggoda Natasha. Ia pun menuliskan sebuah "peringatan" yang ditujukan untuk Natasha pada keterangan fotonya. "Don’t be jealous babe @natashawilona12 (Jangan cemburu sayang)."

Unggahan lucu laki-laki kelahiran 11 September 1996 ini pun dibanjiri komentar netter. Mereka mengaku iri dengan kemesraan pasangan yang sama-sama bermain dalam sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" ini.

"Awawaw bkin mupeng ayangx ona clon pa2h yg baik " tulis akun @wan***. "Sweettttt bngttt" sahut akun @sit***. "Kalian in sll bikin baper ya . Lnggeng terus wilver" tambah akun @wel***.

Rupanya, unggahan Verrell ini ditanggapi juga oleh Natasha. Ia pun ikut berkomentar pada peringatan yang diberikan Verrell tersebut. "Engga dong kan dua2nya kesayangan aku, " tulis Natasha.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait