Wajahnya Jadi Sorotan di Foto Ini, Mulan Jameela Dinilai Mirip Al Ghazali
Selebriti

Begini reaksi netter melihat foto candid Al Ghazali dan Mulan Jameela.

WowKeren - Al Ghazali dan Ahmad Dhani memanfaatkan peragaan busana Poppy Dharsono di Indonesia Fashion Week 2018 untuk membuat video klip terbaru, Minggu (1/4). Memberi dukungan penuh, rupanya Mulan Jameela turut hadir saat proses pembuatannya.

Seperti yang terlihat dari foto di backstage unggahan Dhani, Mulan tampak hadir. Yang menarik, salah satu fotonya menunjukkan Mulan dan Al tengah difoto candid.

Mereka sama-sama serius memerhatikan layar ponsel yang dipegang Mulan. Meski terlihat melongo, Al tetap tampan dengan gaya rambut gondrongnya. Berbeda dengan Al yang banyak dipuji, Mulan justru menuai komentar karena wajahnya jadi sorotan.


"Gak pakai filter jadi mukanya mulan jameela kisut gitu...," komentar nun***tika19. "@ahmaddhaniprast teh wulansari kelihatan tua apa make up-nya ?" sambung meg***mega. "Ucettt si mulankliatan aslinya pake foto apa siy pakdhe jd bs kliatan aslik tua gt wajahnya ga smulus yg ada di hp mulan," tambah vis***ply.

Di sisi lain, tak sedikit netter yang menilai wajah Mulan dan putra Maia Estianty itu terlihat mirip. "Koq Al ama mulan mirip...," kata son***ksi. "Mas @ahmaddhaniprast Al ko mirip th @mulanjameela1 dr segi wajahnya," imbuh nen***kul. "Mba @mulanjameela1 dan @alghazali7 mukanya agak mirip he," tambah lis***indri.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait