Beri Dukungan, Wulan Guritno Ungkap Tio Pakusadewo Kapok Pakai Narkoba
Selebriti

Begini komentar Wulan Guritno usai menjenguk Tio Pakusadewo di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

WowKeren - Wulan Guritno bersama sang suami, Aldilla Dimitri, menjenguk Tio Pakusadewo di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/4). Wulan mengungkap Tio sudah kapok mengonsumsi barang haram.

"Yang pasti dia sudah kapok. Dia tahu dia salah," ungkap Wulan dilansir Kompas. "Kali ini benar-benar kapok. Saya tahu lah orang-orang kalau kapok," imbuhnya.

Diakui Wulan, kondisi aktor berusia 54 tahun itu mulai membaik. Tio bahkan mulai menerima keadaan yang dialaminya sekarang. Sejauh ini Wulan terus mendukung Tio dalam menghadapi proses hukumnya.


"Intinya dia banyak berdoa dan sabar. Aku kan hanya dukungan moril. Ada cuma untuk temani Om Tio saja," ujar Wulan. "Om Tio di dalam hidup aku juga sering dukung aku. Kami saling dukung. Bukan support narkobanya, tapi semangat menyelesaikan proses dan bilang harus lebih baik."

Sementara itu, Tio rupanya tetap ingin berkarier di dunia perfilman. "Dia bilang mau fokus ke karier dan karier. Dia aktor terbaik kami," tutur Wulan. Tio kini tinggal menunggu untuk disidangkan usai berkas kasusnya dinyatakan P21 (lengkap).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru