Lama Ditutupi, Cardi B Akhirnya Umumkan Kehamilan
Selebriti

Usai mengungkapkan kehamilannya, Cardi mengaku lebih lega dan merasa begitu bebas.

WowKeren - Sejak awal Februari lalu, santer beredar rumor yang menyebut bahwa Cardi B tengah hamil. Rumor ini muncul saat Cardi dikabarkan menolak minuman beralkohol dan lebih memilih minum air mineral dalam sebuah acara usai gelaran Super Bowl 2018.

Tak hanya itu, wanita berusia 25 tahun itu juga kerap terlihat mengenakan pakaian yang tertutup di bagian perut. Padahal, sebelumnya Cardi terkenal dengan busananya yang selalu ketat dan seksi.

Setelah cukup membuat publik merasa panasaran, akhirnya Cardi menjawab rumor tersebut saat tampil dalam acara "Saturday Night Live" pada Sabtu (7/4). Dalam acara tersebut, Cardi dengan bangga tampil mengenakan gaun ketat berwarna putih menampilkan perutnya yang membuncit.


Setelah menyelesaikan penampilan dan mengumumkan kehamilannya, musisi asal Bronx ini pun segara beranjak ke belakang panggung dan disambut oleh tepuk tangan meriah dari semua staf. Ia pun mengungkapkan kegembiraannya dengan melompat dan berteriak. "Aku akhirnya bebas!" teriak Cardi.

Usai mengumumkan kehamilannya, pihak "Saturday Night Live" pun segera memberikan selamat melalui akun Twitter resmi mereka. "Congratulations @iamcardib! #SNL," tulis akun tersebut.

Di sisi lain, ini adalah kehamilan pertama Cardi dengan tunangannya, Offset. Sebelumnya, pasangan tersebut memang kompak untuk membantah rumor ini. "Tidak (hamil), aku hanya gemuk. Biarkan aku gemuk dalam damai," ujar Cardi kala itu.

Sementara itu, baru-baru ini Cardi juga sempat menanggapi rumor kehamilannya dan mengatakan bahwa orang-orang akan mendapatkan jawabannya di album barunya, "Saturday Night Live". "Aku hanya merasa orang-orang harus mendengarkan sedikit di album dan mereka akan tahu lebih banyak," tutur Cardi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru