Ada Chris Pratt dan Ryan Reynolds, Inilah Deretan Selebriti yang Beri Pujian untuk 'A Quiet Place'
Film

Deretan selebriti ini sebut 'A Quiet Place' sebagai film horor paling mengerikan di balik kesunyian yang disajikan.

WowKeren - "A Quiet Place" sukses mengawali pekan pertama penayangan dengan merajai box office. Film horor yang dibintangi oleh Emily Blunt ini sukses meraup pendapatan hingga USD 50 juta (sekitar Rp 688 miliar).

Hal ini cukup membuktikan bahwa genre horor masih begitu diminati oleh para penonton. Bahkan film garapan John Krasinski ini sukses mendapatkan rating sebesar 97 persen dari 36 kritikus di Rotten Tomatoes atas ceritanya yang mencekam, memukau dan cerdas. "A Quiet Place" juga disebut sebagai film horor terbaik selain "Get Out".


Tak hanya itu, sejumlah selebriti pun turut memberikan ulasan positif serta berbagai pujian untuk film ini. Sebut saja Ryan Reynolds, Chris Pratt, James Gunn, Jimmy Kimmel, Raini Rodriguez, Elizabeth Banks dan masih banyak lagi. Deretan selebriti tersebut bahkan tak segan merekomendasikan film ini kepada para penggemar melalui akun media sosial masing-masing.

Melalui akun Twitter miliknya, Ryan mengaku bahwa ia telah menonton "A Quiet Place" sebanyak dua kali bersama sang istri, Blake Lively. Aktor berusia 41 tahun ini bahkan menyebutkan bahwa "A Quiet Place" adalah film yang wajib ditonton pekan ini.

Sedangkan Chris Pratt lebih senang merekomendasikan film ini melalui sebuah video yang ia unggah di akun Instagram miliknya. Aktor "Guardians of The Galaxy" ini menyebutkan bahwa "A Quiet Place" benar-benar mengerikan di balik kesunyian yang disajikan dalam film tersebut.

"Aku tidak bisa mengatakan bagaimana seramnya film ini, ini tidak seperti yang biasa kita saksikan. Kalian harus melihatnya sendiri" ujar Chris dalam video.

Di sisi lain, "A Quiet Place" sendiri sukses membawa kengerian bagi para penonton melalui kisah perjalanan hidup keluarga Abbott di penghujung dunia yang harus hidup dalam kesunyian. Dalam film ini, penduduk bumi mulai punah karena diburu oleh sekelompok makhluk misterius pemakan manusia.

Makhluk-makhluk tersebut buta, tetapi sangat peka terhadap suara. Sesuai dengan judulnya, kesunyian pun menjadi kunci utama jika ingin bertahan hidup. Segala kegiatan dan peralatan harus seminim mungkin menimbulkan suara. Berkomunikasi pun harus menggunakan bahasa isyarat dan ekspresi wajah.

Selain box office domestik, "A Quiet Place" meraup keuntungan USD 21 juta (sekitar Rp 289 miliar) pada dari pasar internasional pekan ini. Pencapaian itu menjadikan film yang disutradarai John Krasinski ini mendapat keuntungan sebesar USD 71 juta (sekitar Rp 977 miliar) secara keseluruhan.

You can share this post!

Related Posts