Mantap Pisah Usai Gagal Jalani Mediasi, Istri Pertama Opick Akui Bahagia
Selebriti

Begini ungkapan bahagia Dian usai memutuskan mantap berpisah dari Opick...

WowKeren - Setelah beberapa kali batal, akhirnya sidang perceraian Opick dan Dian Rositaningrum digelar pada hari ini, Rabu (11/4). Sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur ini masih beragendakan mediasi antara Opick dan istri pertamanya.

Sayangnya, proses mediasi yang dijalani Opick dan Dian hari ini gagal. Pasangan yang menikah pada tahun 2002 tersebut mantap memutuskan untuk bercerai. Ina Rachman selaku pengacara Dian menyebutkan bahwa ini adalah hasil yang diharapkan oleh kliennya.


"Bukan gagal, mediasinya enggak gagal. Mediasi berakhir dengan bahagia. Alhamdulillah bahagia, mau bercerai dua-duanya. Anak-anak di bawah pengasuhan Mbak Dian," kata Ina Rachman ditemui WowKeren, Rabu (11/4). "Alhamdulillah bahagia," timpal Dian singkat.

Dian menyebutkan bahwa ia memutuskan untuk bercerai lantaran ingin bahagia. "Karena kami berdua ingin bahagia. Tadi udah sama-sama menginginkan (perceraian). Maksud dan tujuan soal perceraian udah membicarakan visi misi soal anak dan jadi kekuatan saya berdiri dengan anak-anak," lanjut Dian.

Lebih lanjut, wanita cantik itu meminta doa kepada rekan media atas nasib rumah tangganya dengan Opick. "Mohon doanya yang terbaik," pungkas Dian. Sementara itu, kabar Dian menggugat cerai Opick tercium media sejak Agustus 2017 lalu. Santer dikabarkan bahwa Dian menceraikan Opick karena isu poligami.

You can share this post!

Related Posts
Loading...