Bangga dengan Dangdut, Judika Punya Rencana Bikin Album Rock-Dut?
Musik

Menguasai lagu dangdut, Judika pun sempat kepikiran merilis album rock-dut.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Judika. Musisi yang satu ini memang selalu sukses membuat penonton terpukau dengan suara emas serta aksi panggungnya yang spektakuler.

Dikenal punya suara tinggi, Judika pun sangat handal menyanyikan lagu dari berbagai genre. Namun siapa yang menyangka kalau musisi berusia 39 tahun tersebut juga sangat menguasai lagu-lagu dangdut?

"Ada sebenernya cuman sebenernya dangdut itu salah satu basic menyanyi yang orang enggak tahu. "Untuk R&B lu kuasain dangdut, R&B bisa dapet," ujar Judika baru-baru ini. Suami Duma Riris tersebut mengaku bangga dengan dangdut yang menurutnya memiliki teknik khusus untuk menyanyikannya.


"Jadi dangdut ini kita harus bangga apalagi sebagai penyanyi karena cara nyanyi dangdut itu banyak sekali hal-hal di dalam itu bisa kita gunakan. Kalau piano, kita bisa keyboard bisa yang lain-lain gitu," sambungnya. "Ada juga rencana bikin album rock-dut malah tapi belum."

Sementara itu, Judika mengungkap akan merilis album kompilasi pada 2018 ini. "Aku di tahun ini mau keluarin album kompilasi lagu-lagu daerah karena aku juga bikin clothing line judika loves Indonesia, jadi itu dulu yang lagu-lagu daerah dulu," tutuonya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait